Serat Kehidupan

0
1105

Langit masih tampak cerah. Meskipun sesekali awan putih tanpak berlarian saling berkejaran, tapi tak tampak adanya awan hitam akan turut bermain dan berpelukan.
Hari itu adalah hari senin. Sebuah hari permulaan baik yang didambakan oleh tiap orang. Semua penduduk mendoakan yang sama, berharap bahw hari senin akan mengawali hari dengan penuh keindahan, semangat dan penuh kasih sayang.
Keadaan sekitar cukup tenang. Langit yang cerah menandakan bahwa mood para dewa sedang dalam keadaan baik. Tidak akan ada kejadian buruk yang akan terjadi hari ini. Suasana hari senin yang baik, tentu hari-hari berikutnya juga akan baik. Ini dambaan semua orang, termasuk dewa di sana yang ikut mengawasi dan mengatur jalannya kehidupan mereka.
Dewa-dewa, tampaknya juga akan berharap bahwa hari ini akan indah, sesuai dengan rencana mereka. Tidak ada sebuah kesia-siaan yang akan terjadi dalam dunia yang mereka atur. Para dewa, selalu berhati-hati dalam setiap langkah dan tindakannya.
Penduduk bawah langit, tak ada ysng menyangka bahwa akan ada kejadian luar biasa yang akan terjadi diantara mereka. Tapi, sekali lagi, hanya langit dan para dewa yang mengetahuinya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here