Cara Memperpanjang Lisensi WhatsApp

Sebagai pengganti SMS, atau BB, maka WhatsApp merupakan salah satu pilihan yang sangat baik. Selain bisa dijalankan lintas platform (dapat dijalankan di BB, Android, iPhone, Windows Phone, atau Symbian), aplikasi ini sangatlah murah dan memiliki interface yang menarik. Maklum, WhatsApp memang dirancang untuk menggantikan SMS dan BBM pada Blackberry.

Pengguna Android dapat menggunakan aplikasi WhatsApp ini secara gratis, yang dapat diunduh langsung melalui Google Play Store. Cukup mendaftarkan nomer Handphone, verifikasi, maka aplikasi chatting gratis ini dapat digunakan. Bagi pengguna iPhone, maka perlu membeli aplikasi ini terlebih dahulu sebelum mendownload dan menggunakan aplikasi chatting ini.

Tapi, meskipun pengguna whatsapp di android dapat menggunduh gratis di google play store, ternyata pengguna hanya diberikan kesempatan untuk ujicoba (trial) atau lisensi hanya selama setahun. Meskipun demikian, pengguna diberikan pilihan untuk perpanjang lisensi whatsapp selama setahun kedepan, 3 tahun kedepan, atau 5 tahun. Tentu saja, jika memperpanjang lebih dari 1 tahun, maka developer memberikan diskon yang cukup menguntungkan bagi pengguna whatsapp. Bagaimana dengan iPhone??

Bagaimana cara melihat masa aktif atau lisensi whatsapp kita? Anda cukup masuk ke dalam whatsapp, kemudian pilih setting – account – payment info – dan akan tertera masa aktif whatsapp anda. Untuk memperpanjang masa aktif whatsapp, maka anda cukup memilih berapa lama whatsapp anda akan diperpanjang. Apakah anda akan memilih 1 tahun, 3 tahun, 5 tahun, silakan disesuaikan dengan budget anda.

Bila anda telah memiliki akun Google Wallet, salah satu layanan serupa paypal milik Google, maka cara perpanjang whatsapp sangat mudah sekali. Cara perpanjang whatsapp adalah dengan cara memilih tahun, dan klik google wallet. Tetapi jika tidak punya google wallet, anda dapat memilih tombol satunya, “Payment Issues?”. Bila memilih tombol itu, maka anda dapat membayar lisensi whatsapp dengan menggunakan jasa PayPal.

Bagaimana cara perpanjang WhatsApp jika tidak punya itu semua? Maka anda dapat meminta bantuan saya, dengan menggunakan jasa yang saya sediakan. Cukup menghubungi saya via whatsapp untuk mengirimkan nomer whatsapp yang ingin diperpanjang, transfer biaya, kirim bukti transfer, dan maka lisensi whatsapp akan diperpanjang dengan cepat. Cukup mudah bukan, cara perpanjang lisensi WhatsApp anda?

Jika ingin meminta bantuan saya, silakan klik link ini lebih janjut.

 

edited:

 

akhirnya whatsapp memberikan layanan ini gratis selamanya tanpa ada biaya sepeserpun. Hidup whatsapp!!

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Scroll to Top
x  Powerful Protection for WordPress, from Shield Security
This Site Is Protected By
Shield Security