Panduan memasang dua akun instagram di iPhone

0
1305
panduan memasang dua akun instagram

Akhirnya Instgram.inc yang sudah dibeli Facebook mengeluarkan update terbaru bagi instagram. Instagram yang udah diupdate itu memiliki satu fitur yang banyak dicari-cari oleh pengguna di Indonesia. Khususnya adalah para sista yang memiliki online shop yang jualannya via instagram. Menariknya, jika kita menggunakan instagram bawaan ini, maka notifikasi akan sesuai dengan akun yang kita gunakan dan dipasang pada instagram tersebut. Selain itu juga, berat aplikasinya tidak begitu berbeda dan yang paling penting, kita tidak perlu menjailbreak agar bisa menggunakan beberapa akun sekaligus dalam instgram.

Pun juga kita tidak perlu lagi log-off atau keluar dari akun, lalu masuk lagi ke akun yang kita inginkan jika kita akan memposting barang dagangan. Bahkan, dengan instagram yang baru ini kita bisa memilih akun instagram dengan mudah tanpa harus keluar dari aplikasi.

Di dasari oleh keinginan saya berbagi, dan agar bisa share-able, maka saya membuat sebuah tutorial yang bermanfaat bagi para pelaku bisnis atau yang memiliki tugas sebagai pemegang akun media sosial bagi perusahaan atau memiliki usaha dan dijalankan dengan menggunakan instagram.

Instagram ini sangat keren, karena bisa digunakan tidak hanya share foto yang menarik, tetapi juga bisa membantu kita dalam berjualan produk. Contohnya adalah produk-produk masa kini ataupun yang memiliki kenampakan menarik, seperti baju, tas, dan lain-lain.

tahu sendiri laah, picture tells thousand words.

udah, tunggu apa lagi? langsung aja liat di bawah ini yaak.. :D

[slideshare id=58360542&doc=panduan-memasang-dua-akun-instagram-iphone-160217073735&type=d]

Panduan memasang dua akun instagram di iPhone ini dibuat dengan menggunakan word prosessor yang ada di Mac. Dibuat dengan pages yang dikonvert menjadi PDF. Foto-foto yang digunakan di dalamnya merupakan milik penulis dan digunakan sebagai bahan membuat panduan ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here